(TEASER) JUST FOR ONE DAY

JUST-FOR-ONE-DAY-FF-KYUHYUN-YOONA-KYUNA

JUST FOR ONE DAY   |   TWOSHOT

a fanfiction written by THEFOURSIX

main cast(s) CHO KYUHYUN and IM YOONA

cast(s) SUPER JUNIOR’S, SNSD’S, and CHOI MINHO

genre ROMANCE, FRIENDSHIP, COMEDY and ANGST

rating GENERAL

length TWOSHOT

inspired by CHO KYUHYUN FT. THE GRACE’S JUST FOR ONE DAY

.

.

.

DISCLAIMER: THIS STORY IS MY OWN MIND. THE CASTS BELONG TO GOD. PLEASE DON’T BE A SILENT READER, DON’T BASH, AND DON’T BE A PLAGIATOR.

.

.

***

DECEMBER 31, 2013.
SUPER JUNIOR’S DORM.

Siwon sejak tadi memainkan laptopnya yang terletak diatas meja makan, membaca beberapa artikel di internet. Baik itu berita kecelakaan lalu lintas maupun berita artis. Dia dan anggota Super Junior lainnya sekarang sedang tidak memiliki jadwal dan beruntungnya mereka bisa beristirahat seharian didalam dorm.

Kyuhyun dan Eunhyuk tampak bermain balapan mobil di ruang tengah, duduk dilantai, sedangkan Donghae, Heechul, dan Sungmin duduk malas-malasan diatas sofa sembari memakan keripik kentang dan memperhatikan pertandingan tidak mengasyikan antara Eunhyuk dan Kyuhyun. Dan anggota lainnya tertidur dikamar masing-masing.

MWO?!”

Teriakan memekik dari arah ruang makan itu membuat Donghae, Heechul, dan Sungmin langsung menoleh kearah Siwon yang sekarang wajahnya terlihat benar-benar kaget dengan mata yang sedikit melotot menatap layar laptopnya.

“YA! Kecilkan volume suaramu, Choi Siwon! Kami sedang bertanding!” Eunhyuk balik berteriak dengan nada kesal, berbeda dengan Kyuhyun yang sama sekali tidak terganggu dan tetap bisa fokus dengan layar dihadapannya.

“BERITA APA INI?!”

“YA! CHOI SIWON!” Eunhyuk menoleh sebentar kearah Siwon, memasang wajah super kesal. Dan ketika ia kembali menatap layar didepannya, ia mendelik melihat mobil Kyuhyun sudah berada jauh didepannya dan kemudian— “YAH!” mobil Kyuhyun melewati garis finish dan dilayar menunjukkan win untuk Kyuhyun dan lose untuk Eunhyuk. “YA! Choi Siwon, ini semua salahmu!” Eunhyuk menoleh kearah Siwon. “Kalau saja kau tidak ber—”

“YOONA BERKENCAN DENGAN LEE SEUNG GI?!”

Seketika semua orang yang masih terjaga menoleh bersamaan menatap Siwon. Donghae, Eunhyuk, Sungmin, dan Heechul langsung mengerubungi Siwon yang sedang membaca artikel yang mengulas berita berjudul ‘Lee Seung Gi & YoonA are dating!’ tersebut.

Berbeda dengan Kyuhyun, laki-laki itu masih pada posisinya. Tangannya meremas joystick yang tadi digunakannya untuk balapan mobil. Ia mengedipkan matanya berulang kali. ‘Yoona berkencan dengan Seunggi?’. Kyuhyun tiba-tiba saja merasa marah. Laki-laki itu bangkit berdiri.

Omo! Itu benar Yoona!”

“Dan itu Seung Gi! Astaga dia menjemput Yoona dan kemudian berkencan di sungai Han?”

“Sejak kapan mereka berkencan? Kenapa aku tidak tahu?”

“Yoona juga tidak pernah bercerita padaku dia dekat dengan Seung Gi.”

Orang-orang itu masih takjub dengan berita yang baru saja mereka baca.

Tiba-tiba Sungmin menoleh kearah Kyuhyun yang sekarang masih berdiri, dengan rahang mengeras. Eunhyuk ikut menoleh dan menatap Kyuhyun, memperhatikan reaksi yang diberikan Kyuhyun. “Kyuhyunnie, kau juga tidak tahu mengenai hal ini?”

Kyuhyun mendongak, reaksinya diam saja. Membuat Heechul menoleh juga padanya.

“Apa? Kau juga tidak tahu?”

Donghae menatap Kyuhyun aneh. “Yah! Bukankah kau berteman dekat dengan Yoona? Diantara anggota Super Junior, kaulah yang paling dekat dengannya. Apa dia juga tidak memberitahumu mengenai hal ini?”

Kyuhyun mendecak, ia kemudian berjalan cepat menuju kamarnya dan mengambil jaket kulit hitamnya. “Aku pergi sebentar.” Kemudian menghilang setelah menutup pintu dorm. Membuat mereka semua bingung dengan kelakukan Cho Kyuhyun itu.

Siwon menyipitkan matanya. “Dia benar-benar tidak tahu?”

***

S T A R R I N G :

JUST-FOR-ONE-DAY-FF-KYUNA-TFS-CAST

***

Friendship comes deeper than love.

The love that I have to hide, I’m scared that you’ll get tired of me.

Who’s only your friend, and let go.

***

JUST-FOR-ONE-DAY-FF-KYUNA-TFS

***

.

.

HAI HAIIIIIIIIII. Jadi gini nih ceritanya, sebetulnya fanfic ini udah lama pake banget kesimpen di laptop, tapi aku rada bimbang mau di post apa engga. Kan kalau mau dipost kaya cerita yang udah era jadul gitu kan, disini Yoona masih sama LSG soalnya, ga kaya sekarang udah already free, wkwk. Dan kemaren ngecek2 daftar fanfic dilaptop dan baca2 fanfic ini, tiba-tiba ada ide buat lanjutan ceritanya, jadilah aku putusin buat ngebut ngetiknya dan sekarang udah tamat. Twoshot aja kok ga panjang-panjang, jadi aku beraniin buat ngepost, karena fanfic ini sebetulnya udah tamat tapi emang belum di post aja. Yeeeeeeah haha.

Daaaan, untuk semua fanfic berchapter yg belum terselesaikan, janji kok bakalan dilanjut cuma ga tau entah kapan, tergantung ide yang datengnya selalu tiba-tiba (dan biasanya dateng disaat yg ga tepat, kek pas lagi banyak tugas laporan). Semacam kaya Just for One Day ini, setelah mungkin setahun kesimpen di laptop, tiba-tiba pas baca ulang ada ide buat ngelanjutin ceritanya bahkan sampe tamat. Jadi, buat semua fanfic berchapter yg belum terselesaikan….. ini serius deh beneran pake banget dilanjut kok, tapi tetep keep waiting loh ya :3

Oya oya besok bacanya sambil dengerin lagunya ya, biar pas aja gitu, kan ini songfic, okay? :3

Teruuus pwliz jangan tanya kenapa poster fanfic-nya tiba-tiba kayak gitu—maksudnya nggak ada muka Kyuhyun atau Yoona-nya. AKU LAGI PENGEN AJA POSTERNYA GITU! OKE?? OKE!!!!! 😀

Dan itu genrenya yg paling belakang Angst—lagi. Jangan pada protes!!! *tiba-tiba galak*

The last, as always, hope you all like this story guysssssss! ^^

24 thoughts on “(TEASER) JUST FOR ONE DAY

  1. gitadn92 says:

    eonni ^^ huwaaa update teaser baru 🙂
    aah jadi inget pas berita Yoona sama Seunggi 😦
    ditunggu lanjutannya, semoga dipost cepet ya eonn ^ (happy KyuNa ending kan eon?!) please ^^
    untuk ff yg lain juga ditunggu looh 🙂
    (pas banget lagi buka WP eonni update keke :P)

  2. isti says:

    wah akhrnya mau ad ff bru lg…ya gak pa2 wlpn udah lma…skrngkn susah cr ff kyuna hehehhe untung cm twoshot hehhehe jd gak klmaan nunggunya……..mg cpt diupdet udah gak sbr…

  3. kyuyoonzz says:

    wew, cerita dengan ide yang begini. bikin baper gak ketulungan lagi pasti bacanya nanti. apalagi angst-lagi. ekeke, aku tunggu di postnya. kapanpun~ semangat author~!!

  4. onlysjk says:

    Happy ending gak nih vaaan? wkwk
    Kalo bisa buat kyunya menderita dulu terus baru deh endingnya kyuna wkwk lagi senang bgt baca ff yg kyuhyunnya di bully hahaa
    Selalu suka deh kalo kamu post songfic van, (y)
    Teasernya bikin penasaran nih, ditunggu chapter satunya. Fighting! 🙂

Leave a comment